MARHABAN YAA RAMADHAN, BULAN PENUH BAROKAH, HIKMAH & AMPUNAN

Hotline: 081.385.386.583 - (021) 9346.1965 / WEB.RIZAL

Rabu, 11 Agustus 2010

Peternakan Lebah Madu Pondok Lebah

Pondok Madu buka stand di Festival Ramadhan

GOR Kota Bekasi - kotabekasihotnews.blogspot.com
Usaha peternakan lebah madu PONDOK Lebah yang berdiri sejak tahun 1996 ini kini buka stand di Festival Ramadhan GOR Kota Bekasi. Stand yang merupakan satu-satunya menyediakan dagangan madu dalam kemasan botol ini mampu memenuhi permintaan para pengunjung. Menjelang bulan puasa kebutuhan untuk berbuka dengan sesuatu yang manis dan berkhasiat menyehatkan menjadi satu keharusan, itulah sebabnya madu sepertinya menjadi ciri khas bulan puasa termasuk buah kurma.


Di dalam brosurnya, Pondok Madu terdorong untuk buka usaha pendistribusian dan penjualan madu dalam kemasan botol karena kelangkaan madu asli di Indonesia terutama sekali yang beredar di kawasan Bekasi. Padahal permintaan akan madu asli semakin meningkat terutama dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi madu sebagai suplemen makanan.

Hal ini juga seiring dengan kesadaran masyarakat muslim terutama tentang perlu dan pentingnya madu sebagai makanan dan obat seperti yang tertera dalam kitab Al Qur'an di surat An-Nahl ayat 68 - 69. Bulan Ramadhan memberi keberkahan tersendiri bagi umat muslim terutama tentang pengertian tentang hidup sehat, sehingga kesadaran mengkonsumsi madu juga semakin bertambah di semua kalangan.

Bila anda ingin menikmati dan mencoba khasiat madu asli ada baiknya untuk berkunjung ke stand madu alam dari peternakan lebah madu PONDOK LEBAH yang menjual madu dalam berbagai jenis. Mulai dari madu dari bunga kapuk, madu dari bunga karet dan madu dari bunga rambutan yang berukuran 200cc, 300cc dan 600cc.

Harganya pun relatif terjangkau, mulai dari Rp 22.000,- untuk botol ukuran 200cc hingga yang paling mahal Rp 75.000,- per botol yang berukuran 600cc. Khusus untuk madu jenis Liquid Royal Jelly berukuran 100 gram Anda bisa dapatkan dengan harga Rp 100.000,- Lalu apa istimewanya jenis madu ini?

Madu jenis ini adalah cairan putih yang disekresikan oleh lebah pekerja muda dari bahan baku madu dan pollen (putik sari) yang digunakan sebagai makanan khusus larva calon ratu lebah dan larva madu pekerja. Manfaat royal jelly adalah memperlambat proses penuaan dan berguna bagi kecantikan, meningkatkan fungsi reproduksi pria dan wanita.

Sidik Rizal

1 komentar:

  1. pengertian dasar Royal Jelly

    * Royal Jelly adalah cairan putih yang mempunyai penampilan seperti susu yang dihasilkan kelenjar hypopharyngeal lebah - lebah pekerja digunakan untuk makanan larva (bakal) lebah.
    * Royal Jelly merupakan jenis makanan yang diberikan pada larva lebah pekerja dan larva calon ratu selama lebih kurang 3 hari. Meskipun larva lebah pekerja dan larva calon ratu dari telur yang sama, tetapi pemberiaan makanan royal jelly kepada larva calon ratu volumenya 20 kali lebih banyak dari larva lebah pekerja.

    Bagaimana untuk manusia yang mengkonsumsi Royal Jelly?

    BalasHapus

TransTV